Jumat, 19 Januari 2018

Khasiat & Harga Batu Akik Sulaiman Madu

Khasiat & Harga Batu Akik Sulaiman Madu - Batu Akik Sulaiman Madu dihargai nisbi tinggi. Kisaran harganya mulai 750 ribuan hingga memakai jutaan rupiah. Batu akik sulaiman ini banyak macam & jenisnta dan Sulaiman Madu adalah salah satu yang jadi favorit pecinta & kolektor batu akik. Warna & motifnya misalnya memakai batu Sulaiman Kurung. Warnanya kecoklatan bermotif memakai tampilan yang adem & kalem. Batu Sulaiman Madu mempunyai warna coklat kemerahan, misalnya memakai warna madu.

Fungsi sumber batu akik ini sanggup berupa unsur kecantikan & jua unsur gaib. Kalau seseorang melihat batu akik ini alasannya unsur keindahannya, maka diyakini sanggup memperoleh khasiat yang terkandung kepada dalamnya. Penggemar batu akik Sulaiman Madu konfiden kalau kandungan mistiknya luar biasa. Tapi jangan hingga terjerumus kepada tindakan syirik. Kalau sudah begitu, pastinya tujuan pemakaian batu akik ini sudah keliru.
Harga batu Sulaiman Madu kepada pasaran memang nisbi tinggi. Sehingga banyak bertebaran batu akik yang palsu atau imitasi, alasannya permintaan yang terbilang besar. Oleh alasannya itu bagi Knda yang berminat mempunyai batu Sulaiman Madu yang orisinal. Harus ekstra hati-hati & teliti waktu akan membelinya.

Jangan gampang terpesona jua memakai penawaran batu Sulaiman Madu yang harganya kelewat murah. Karena jangan-jangan adalah batu palsu. Tentukan Knda jua membeli kepada penjual terpercaya. Sehingga nir menjadi korban penipuan, yang sering terjadi alasannya lalai & terbujuk rayuan penjual nakal.

Demikianlah ulasan singkat tentangKhasiat & Harga Batu Akik Sulaiman Madu, semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar