Kamis, 18 Januari 2018

Khasiat & Harga Batu Akik Nilam Star

Khasiat serta Harga Batu Akik Nilam Star - Harga batu akik nilam star orisinal dalam pasaran asal seratus ribu lebih sampai jutaan rupiah. Batu akik nilam star artinya jenis batu alam yang konon dalam zaman Raja Firaun ssering dipakai buat kado istimewa yang diberikan kepada para prajuritnya. Para prajurit ini mendapatkan penghargaan ini karena dipercaya sudah berhasil menaklukan wilayah langsung. Sehingga wilayah kekuasaan Raja Firaun semakin luas.
Masyarakat terutama pecinta batu akik ini meyakini kalau batu nilam star mampu mempertajam naluri penggunanya serta juga mampu menghilangkan stres. Oleh sebab itu pikiran terasa lebih jernih serta terhindar asal sakit kepala. Batu yang berwarna hitam ini akan menampilkan kilauan langsung, waktu terkena pancaran cahaya atau sinar. Saat Knda akan membelinya, tentukan batu akik nilam star itu terjamin mutunya. Batu akik itu harus sudah lulus uji keaslian dalam laboratorium bebatuan.

Untuk memperoleh batu akik nilam star ini semakin gampang dengan perburuan secara online. Berbagai blog jual beli serta toko online banyak yang menampakan batu mulia dengan bermacam-macam jenis serta tingkatan harga. Kalau Knda akan membeli batu nilam star yang orisinal, maka harus penekanan dalam perburuannya. Jangan terpesona buat mencari jenis batu lainnya. Karena memang mencari batu akik bermutu cenderung sulit.

Saat tiba penawaran asal penjual batu nilam star, cara yang terpenting artinya menentukan batu akik itu terjamin keasliannya. Selanjutnya pastikan juga penjual batu akik itu mampu diandalkan. Jadi dalam dasarnya jangan sampai Knda tertipu dengan produk palsu.

Karena popularitas batu akik nilam star ini tak jarang dipergunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab buat menipu pecinta batu akik. Bila perlu kalau tempatnya terjangkau, usahakan datangi langsung penjual batu akik tersebut.

Demikianlah ulasan singkat tentang Khasiat serta Harga Batu Akik Nilam Star, semoga bermanfaat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar